Keluarga Kandoli- Antou Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana

  • Whatsapp

Ratahan, DetikManado.com-Bencana Banjir yang menimpa sebagian wilayah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengundang empati keluarga Pengusaha muda Ronal Kandoli dalam keluarga Kandoli-Antou untuk berbagi kasih.

Adapun berkat yang diberikan berupa bahan makanan secara langsung kepada para warga yang tertimpa bencana banjir seperti beras dan super mie yang diterima langsung para pihak keluarga korban bencana di Desa Pangu raya, Kamis (23/09/2021).

Warga korban bencana yang menerima bantuan bahan makanan dari keluarga Kandoli-Antou, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak Ronal Kandoli yang sudah peduli akan keadaan mereka saat ini.

Tim relawan RK Rudi Pelealu menyatakan bahwa pemberian ini bukan  soal besar kecil atau sedikit dan banyak, tetapi Keluarga Kandoli-Antou turus merasakan penderitaan yang dialami keluarga korban bencana.

“Keluarga Kandoli-Antou turut berempati dan sepenanggunan akan apanyang dialami keluarga-keluarga yang tertimpa bencana banjir dengan memberikan bantuan bahan makanan,” tandas Pelealu.(DP)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email