Ketua Umum Persipura: Terima Kasih Warga Nyiur Melambai

Kebersamaan para pendukung, pemain, dan manajemen Persipura Jayapura.

Manado, DetikManado.com – Kemenangan 2 – 0 Persipura Jayapura atas PSIS Semarang dalam laga perdana Shopee Liga 1 2020 di Stadion Klabat Manado, Minggu (01/03/2020), disambut gembira para pendukung tim Mutiara Hitam. Termasuk Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano.

“Ini langkah awal yang baik, yang akan menentukan selanjutnya,” ujar Mano saat acara makan malam bersama para pemain, manajemen dan kelompok pendukung Persipura The Karaka’s di Restoran Wisata Bahari Manado, Minggu malam.  

Bacaan Lainnya

Mano yang juga Ketua Umum Persipura ini kembali menegaskan, selama kompetisi Shopee Liga 1 2020, timnya belum akan bermain di Stadion Mandala Jayapura. “Tapi akan akan terus main dan juara di (Stadion) Klabat Manado,” tegas BTM, sapaan akrab Mano.

BTM bersama manajemen, tim pelatih, dan kelompok pendukung Persipura Jayapura.

Dalam kesempatan itu, BTM juga menyampaikan rasa terima kasih untuk seluruh warga Sulut yang sudah memberikan dukungan kepada tim Persipura Jayapura yang musim ini memilih home base di Stadion Klabat Manado. Juga untuk dukungan dari tribun penonton saat Persipura menjamu PSIS Semarang. “Terima kasih warga Nyiur Melambai yang selalu mendukung Persipura,” ujar BTM.

Komentar Facebook

Pos terkait