Letkol Adi Sucipto Menjabat Danlanal Melonguane

Sertijab Komandan Lanal Melonguane dari Letkol Mar Augustinus Purba kepada Letkol Mar Adi Sucipto.

Manado, DetikManado.com – Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menghadiri upacara Sertijab Komandan Lanal Melonguane dari Letkol Mar Augustinus Purba kepada Letkol Mar Adi Sucipto bertempat di halaman Mako Lantamal VIII  Manado, Senin (10/02/2020).

Komandan Lantamal VIII dalam arahannya menyampaikan, serah terima jabatan dalam lingkungan TNI AL yang merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel. Di mana secara terencana terarah dan berkesinambungan tatanan sistem yang telah kita sepakati atau ditentukan. “Lanal Melonguane berada pada posisi terdepan di Utara Sulawesi yang berhadapan langsung dengan negara tetangga Filipina. Dengan kondisi tersebut Lanal Melonguane harus memiliki kesiapsiagaan yang maksimal,” katanya.

Bacaan Lainnya

Selain itu dalam menghadapi segala permasalahan yang ada ,utamanya masalah-masalah border crossing baik oleh pihak masyarakat Filipina maupun masyarakat atau warga negara Indonesia sendiri. “Di samping banyak permasalahan lain yang secara langsung maupun tidak langsung,” tuturnya.

Komentar Facebook

Pos terkait