Polri Ungkap Kasus Penembakan Brigadir Josua, Pantouw : Hadiah Terindah untuk Indonesia

Manado,DetikManado.com – Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI) Sulut Pdt Hanny Pantouw apresiasi serta berikan dukungan kepada Polri atas pengungkapan kasus penembakan Brigadir Josua yang kini sudah menetapkan 4 orang tersangka,Rabu(10/08/2022).

Dirinya mengatakan, Kapolri sudah dengan jeli membentuk Tim dengan Wakapolri yang menjadi Ketua membuka masalah saat ini.

“Kita lihat sama-sama yang bola liar ini, yang bilang ada pelecehan dan tembak-tembakan, itu berubah, dan sebagai masyarakat kami memuji pak Kapolri dan institusi,” bebernya.

Menurutnya, apa yang Polri buka secara terang-terangan terhadap penanganan kasus ini, bukanlah sebuah aib melainkan suatu bentuk kemajuan di tubuh Polri.

“Kejadian-kejadian ini bisa terjadi di institusi lain, karena ini juga oknum,” terang Pantouw.

Dia berharap Polri terus maju dan membuka sejelas-jelasnya pengungkapan kasus ini dan percaya apa yang sudah dilakukan saat ini sudah pada jalur yang benar.

Bahkan menurutnya, pengungkapan kasus ini adalah sebuah hadiah menjelang Hut Kemerdekaan.

“Ada orang bilang ini kasus skandal malapetaka, tapi menurut saya dibalik peristiwa ini justru ini hadiah terindah untuk Indonesia di momentum Hut Kemerdekaan,” tandas Pantouw.(ml)

Komentar Facebook