Tak Ada yang Bersedia, Personil Polsek Wori Inisiatif Jadi Relawan Dadakan

Manado,DetikManado.com – Hal yang baik dan perlu dijadikan teladan oleh seorang abdi negara dengan apa yang dilakukan oleh para personil Polsek Wori. Dimana mereka menunjukkan kepedulian terhadap penanganan pemakaman jenazah pasien Covid-19 alias relawan dadakan, Minggu (06/03/2022).

Dipimpin Kapolsek Wori Ipda Nicky WR Winerungan bersama 6 personil berinisiatif menjadi tim relawan Covid 19 di Desa Talawaan Bantik, dimulai dari pengawalan, pengusungan jenasah sampai pengecoran liang lahat kubur.

“Ini merupakan kesiapsiagaan dan bentuk pelayanan Polsek Wori dalam penanganan Covid-19 terhadap masyarakat,” ucap Winerungan.

Lanjut dia,hal ini dilakukan bukan untuk ‘Sok gagah – gagahan’ tetapi sampai dengan pukul 15.00 Wita tadi, pihaknya menunggu tim relawan dari keluarga, pemerintah desa maupun kecamatan dan puskesmas, tidak ada yang bersedia menjadi tim relawan.

“Sehingga saya mengambil keputusan bersama 7 personil bersedia untuk menjadi relawan mengingat waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 Wita dan cuaca mulai hujan,” tandasnya.

Komentar Facebook