Tatong Bara Terima Penghargaan sebagai Tokoh Pengembangan Pendidikan Tinggi di BMR

Wali Kota Tatong Bara foto bersama dengan civitas akademika UDK dan sejumlah pejabat serta undangan, seusai dirinya menerima penghargaan sebagai Tokoh Pengembangan Pendidikan Tinggi di BMR dari kampus tersebut pada Selasa (5/9/2023).(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Ir Hj Tatong Bara menerima penghargaan sebagai Tokoh Pengembangan Pendidikan Tinggi di Bolaang Mongondow Raya dari Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) pada Selasa (5/9/2023).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Rektor UDK Dr Ir Agus Supandi Soegoto SE MSi kepada Wali Kota Tatong Bara, itu dilaksanakan pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UDK Tahun Akademik 2023/2024.

Bacaan Lainnya

Tatong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa bangga kepada Ketua Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri (YPKM), Rektor dan seluruh Civitas Akademika UDK yang terus berkomitmen untuk memajukan kampus kebanggaan warga BMR tersebut.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai rasa bangga kepada Ketua Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri, Rektor UDK dan seluruh civitas akademika Universitas Dumoga Kotamobagu yang terus berkomitmen untuk membangun kampus tercinta ini,” ucapnya.

Komentar Facebook

Pos terkait