Torehkan Sejarah!! 3 Kader Manado Ke PP 5

JAKARTA, DM – Ada yang menarik dari Serah Terima PP GMKI Masa Bakti 2018-2020 pada kemarin hari (Rabu, 31/10/2018), Kegiatan yang di laksanakan di Gereja HKBP Kernolog, Jakarta Pusat.

Dimana GMKI Cabang Manado Menorehkan Sejarah Baru dengan Masuknya 3 Kader ke Pengurus Pusat (PP) GMKI.

Ketua Cabang GMKI Manado Alter Imanuel Wowor, MTh yang mendapat kabar Susunan Pengurus Pusat Melalui Media Sosial WA pun sempat terkejut saat mengetahuinya, menurut beliau ini sejarah baru dalam gerakan GMKI cabang Manado, ini keputusan Formatur yang mengagetkan untuk Manado, ujar beliau di Student Center GMKI Manado

Menurut Pantauan Media kami, semua yang ada di SC GMKI Manado semua terkejut di karenakan memang selama ini tim formatur tertutup akan kepengurusan PP GMKI Masa Bakti 2018-2020 ini dan tidak pernah terjadi 3 kader dari Manado masuk PP dalam Periode yg sama. Ujar salah satu kader GMKI yang tak mau namanya di sebutkan.

3 kader yang Masuk adalah Sekfung Pemberdayaan Perempuan Yowanda, Sekfung Hubungan Internasional Bryant Jonathan, Kordinator Wilayah X Hizkia Sembel.

Adapun PP GMKI di Pimpin Korneles Galanjinjinay sebagai Ketua Umum, David Sitorus sebagai Sekertaris Umum yang terpilih saat Kongres GMKI 12-14 September di Bogor (Hardi)

Komentar Facebook