IHT IKM di SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, Pengimbasan dan Berbagi Praktik Baik

Kegiatan IHT IKM yang digelar di SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, 29-31 Mei 2023. (Foto: Dokumentasi SMA Katolik Theodorus Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) sebagai bentuk pengimbasan Program Sekolah Penggerak angkatan kedua dilaksanakan di SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, Senin – Rabu (29-31/5/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekolah-sekolah yang berada di wilayah Cabang Dinas Pendidikan Daerah Bolmong Timur dan Kotamobagu. Sedangkan yang menjadi pemateri dalam kegiatan ini adalah Komite Pembelajaran Sekolah Penggerak dari SMA Katolik Theodorus Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Bolmong TimurKotamobagu Hans Hart Moonik SPd MPd dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi SMA Katolik Theodorus Kotamobagu sebagai satu satunya Sekolah Penggerak di Kotamobagu, selain SLB, yang sudah bisa berbagi praktik baik dengan melaksanakan IHT.

“Saya meminta para peserta bapak ibu guru hebat yang hadir pada saat ini bisa memperoleh pengalaman baru dari SMA Katolik Theodorus, terlebih untuk Implementasi Kurikulum Merdeka. Ketika pulang dari kegiatan ini bisa menjadi pemberi informasi dan praktikan langsung di sekolah masing-masing,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait