IT Center Manado Menggelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Demi meningkatkan kekebalan tubuh dari virus Covid -19, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Manado, melakukan vaksinasi tahap 1 kepada para Pimpinan dan Karyawan IT Center, Rabu (03/03/2021).

Gelaran penerimaan dosis vaksin Sinovac ini bekerjasama dengan Dinkes Provinsi Sulut Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kota Manado dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Kota Manado.

Pelaksanaan dosis vaksin Sinovac ini, ditandai  dengan penerimaan Surat Tanda Vaksin Covid 19 oleh Dinkes Kota Manado.

Manager Human Resource Developer (HRD) IT Center Manado Andreas Rumatora menyambut gelaran penerimaan Vaksin Sinovac ini dengan perasaan senang.

“Kenapa saya mau divaksin? Karena peduli akan diri sendiri, tetapi terutama demi anak balita, orang tua, Lansia, dan istri di rumah serta orang-orang terdekat saya. Saya sudah divaksin. Terima kasih Dinkes Kota Manado, Dinkes Pemprov Sulut dan Pemkot Manado,” tutur Rumatora.

Ia pun mengajak semua elemen masyarakat untuk siap menerima dosis vaksin Sinovac dan tidak perlu khawatir akan berita hoaks yang beredar di Medsos terkait vaksinasi tersebut.

“Ayo ikut di vaksin,” tandasnya.

Untuk diketahui proses vaksinasi tahap ke-2 akan diterima oleh para Pimpinan dan Karyawan IT Center kembali pada 17 Maret 2021.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email