Kapolresta Manado Ingatkan Soal Kerjasama Menjaga Keamanan

Kapolresta Manado menyerahkan paket Ramadhan serta memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

Manado – DetikManado.com – Keluarga besar Polresta Manado menggelar buka puasa bersama di halaman Mako Polresta,  Selasa (28/5/2019) sore. Kegiatan buka puasa bersama dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Dr R Sigit Trihardjanto serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Forkopimda Manado, Kasat Pol PP Pemkot Manado, dan sejumlah stakeholder terkait.

Tema buka bersama keluarga besar Polresta “Merajut Silahturahmi didalam IndahNya Ramadhan” juga dihadiri oleh anak panti asuhan, Wakapolresta, Para Kasat dan Kabag, para Kapolsek jajaran Polresta Manado dan pihak terkait.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel mengatakan, buka puasa bersama ini dilakukan sebagai program sosial Polresta Manado, karena sebagian personil Polresta Manado beragama muslim dan sedang menjalankan ibadah puasa, sehingga kegiatan sosial ini diadakan. “Semoga kedepan kami akan terus bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang ada agar kota Manado bisa tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolresta Manado.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Manado menyerahkan paket Ramadhan serta memberikan santunan kepada anak panti asuhan.(Mikhael)

Komentar Facebook

Pos terkait