Kondisi Bogor FC Sulut United di Mata Pelatih Persis Solo

Carateker Pelatih Kepala Choirul Huda (kanan) saqat jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Jumat (27/09/2019).

Manado,DetikManado.com – Tim Persis Solo bersiap menjalani pertandingan tandangnya melawan Bogor FC Sulut United yang akan digelar di Stadion Klabat Manado, Sabtu (28/09/2019) sore.

“Kami siap menjalani laga besok, semua pemain dalam kondisi yang baik,dan saya bersyukur di pertandingan kemarin dapat 3 poin dan itu jadi modal berharga bagi tim ini,” kata Carateker Pelatih Kepala Choirul Huda, Jumat (27/09/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, pertandingan besok akan sangat menarik karena kedua tim membutuhkan kemenangan, dan dia berharap pertandingan bisa berjalan dengan baik. “Setelah kemenangan di luar kandang saya melihat mental pemain sangat baik, dan tidak ada masalah bagi mereka dengan partai kandang maupun tandang,” bebernya.

Huda juga menambahkan,melihat situasi terkini Sulut United yang baru menggantikan pelatih dan pemain, pastinya untuk komposisi pemain tidak banyak berubah. “Mereka punya pemain muda yang sangat berkualitas, punya motivasi tinggi, dan walaupun kami mengalahkan mereka di putaran pertama tapi bukan jadi alasan untuk mengalahkan mereka dengan mudah,”katanya.

Lebih Lanjut, dirinya mengakui untuk persaingan di papan klasemen wilayah timur sangat ketat dan semua harus tim harus stabil dan konsisten dalam semua laga. “Tidak ada perbedaan antara pemuncak klasemen dengan papan bawah, karena di dalam sepakbola semuanya bisa berubah, hanya  yang mau bekerja keras saja yang bisa sukses,” ungkapnya.

Senada dengan itu Beny Azhar pemain dengan posisi striker mengatakan untuk laga besok, dirinya siap memberikan yang terbaik bagi timnya. “Kami sudah jauh-jauh kemari, minimal dapat mencuri poinlah di kandang Sulut United,” pungkas Beny. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait