Mengaku LSM dan Pimpinan Media Online, Seorang Pria Peras Perguruan Tinggi di Manado

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian (tengah), didampingi Dirreskrimum Polda Sulut Kombes Pol Gani Siahaan dan Kasubdit Jatanras AKBP Benny Ansiga sata jumpa pers, Jumat (8/9/2023), di Markas Polda Sulut. (Foto: Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Ditreskrimum Polda Sulut mengungkap dugaan tindak pidana pemerasan dan pengancaman terhadap salah satu perguruan tinggi di Kota Manado.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian mengatakan, dalam pengungkapan tersebut Tim Resmob Polda Sulut mengamankan seorang tersangka yaitu laki-laki berinisial DS (44), warga Kota Manado.

Bacaan Lainnya

“Kronologi kejadian, pada tanggal 30 Agustus 2023, sekitar pukul 19.00 Wita, tersangka mendatangi salah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Manado dan menemui pihak perguruan tinggi tersebut melalui salah seorang dosen,” ungkap Iis Kristian saat memimpin press conference, pada Jumat (8/9/2023) siang, di Markas Polda Sulut.

Selanjutnya, tersangka mengaku sebagai anggota salah satu LSM dan juga sebagai pimpinan salah satu media online.

Kemudian pada saat pertemuan dengan pihak perguruan tinggi, tersangka menyampaikan bahwa ada laporan dugaan penyimpangan di perguruan tinggi tersebut dan akan diungkap.

Komentar Facebook

Pos terkait