Novotel Manado Perkenalkan Paket Buka Puasa Dengan Cita Rasa Kuliner Indonesia

General Manager Novotel Manado Bilal Chamsine (Foto ; Novotel Manado/Regina Pusung)

Manado,DetikManado.com- Perkenalkan cita rasa kuliner Indonesia di bulan suci Ramadan ini,Novotel Manado yang dirangkaikan dengan gelar buka puasa bersama awak media,Kamis (14/04/2022).

General Manager Novotel Manado Bilal Chamsine menuturkan Tahun ini Accor Indonesia meluncurkan kampanye “For The Love of Wonderful Indonesia” secara serentak.

“Hal ini dilakukan untuk mengundang para tamu agar bisa menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), menjelajahi destinasi , kuliner nusantara , seni dan budaya yang unik di Indonesia, ujar Chamsine.

Dia juga mengatakan For The Love of Wonderful Indonesia’ adalah program Accor Hotels untuk menemukan kembali kekayaan  Cita Rasa Indonesia, dan mengajak untuk terus mendukung program pemerintah dan bangga menggunakan produk lokal dan mendukung produk UMKM.

“Pada bulan suci Ramadan kali ini, Accor Indonesia menawarkan promosi Buka Puasa yaitu ‘Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless’, dari Luxury hingga Economy Brand yang bertemakan Taste of Wonderful Indonesia,” katanya.

Lanjut dia,terinspirasi dari sejarah Indonesia yang dikenal dengan rempah-rempahnya mulai dari pala, cengkeh,jahe hingga lada dan kayu manis, yang diperkenalkan ke dunia oleh para pelautnya.

“Novotel Manado mengangkat tema Rute Rempah Nusantara dengan menyajikan hidangan yang berbeda setiap harinya dan dari provinsi yang berbeda untuk menu buka puasa,”terang Chamsine.

Menurutnya,karena keragaman masakan lokal dan rempah-rempah di seluruh Indonesia telah melahirkan berbagai rasa yang unik.

“Kami mendukung para jasa lokal, atau mitra UMKM suplier lokal untuk menyediakan bahan-bahan makanan dan minuman di hotel kami,”ucapnya.

Salah satunya adalah Klabat Cafe menyediakan Nusantara Coffee yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang berkunjung ke Novotel Manado.

“Selama bulan uasa Novotel Manado menawarkan Paket Buka puasa dibanderol dengan harga Rp 150.000,- net/pax,” jelasnya.

Diantaranya IFTAR Nusantara Spice Route dengan beberapa keuntungan seperti
– Beli 4 dapat 5, +2X All Reward Points

– All Member Discount 10% OFF

-CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless & Other CIMB Niaga Credit Card Disc 10% OFF

– CIMB Niaga Platinum World ALL Accor Live Limitless Disc 15% OFF

– Accor Plus Member Disc 15% OFF

“Tersedia juga Paket Tajil yang diproduksi oleh UMKM lokal yang tersedia setiap hari hanya dengan harga Rp 55.000,- net/pax,”paparnya.

Untuk setiap pembelian penawaran Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless, akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child)

“Ini merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anak dan perkembangan masa depan, dengan membantu anak-anak kurang mampu menjadi sehat, berpendidikan, bahagia dan juga untuk menciptakan lingkungan yang ramah,” bebernya.

Director of Sales Novotel Manado Richard Ezri Posumah mengatakan setiap tahun Accor Indonesia dengan ALL-Accor Live Limitless, terintegrasi untuk menyelaraskan strategi pasar domestik dan program pemerintah.

“Agar dapat terus mendukung dan memperkuat bisnis dalam negeri dengan mempromosikan gerakan nasional #DiIndoesiaAja,” ucapnya.

Ada juga kampanye Internasional seperti #ItsTimeforBali melanjutkan momentum kerjasama bisnis lokal, #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal.

ALL – Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, tetap berkomitmen dan selalu mendukung Program pemerintah dengan memberikan Pengalaman tanpa batas.

“Selain program tersebut, buka puasa bersama ini merupakan ajang silahturahmi di bulan Ramadan sebagai ungkapan terima kasih kami dan apresiasi kepada rekan-rekan media yang selalu mendukung Novotel Manado” tutup Richard.(Mikhael Labaro)

 

 

Komentar Facebook