Penerbit Erlangga Kolaborasi dengan SMKN 1 Kaidipang Launching E-Library

Asisten Manager Penerbit Erlangga Ashari saat menghadiri launching e-library di SMKN 1 Kaidipang (Foto : Mikhael Labaro/DetikManado.com)

Kaidipang,DetikManado.com – SMKN 1 Kaidipang, Kabupaten Bolang Mongondow Utara menggelar launching e-library  (Perpustakaan Elektronik) hasil kolaborasi dengan Penerbit Erlangga, yang dihadiri langsung oleh Kadis Dikda Grace Punuh, Selasa (08/03/2022).

Bersamaan itu juga dilaksanakan launching radio pendidikan (M-Radio 104.5 FM ) SMKN 1 yang merupakan satu – satunya Radio yang berada di Kabupaten Bolmut.

Asisten Manager Penerbit Erlangga Ashari mengaku sangat bersyukur dengan adanya launching aplikasi e-Library yang dihadiri langsung oleh Kadis Dikda Sulut Grace Punuh.

“Kami harapkan, dengan adanya E-library atau Perpustakaan digital ini bisa membantu siswa dan guru memanfaatkan perpustakaan serta belajar kapan saja dan dimana saja,” singkat Ashari.

Dia menambahkan, keunggulan dari aplikasi ini adalah semua informasi pendidikan yang diperlukan siswa sangat tersedia sehingga dapat membantu dalam proses belajar mereka.(ml)

Komentar Facebook