Polda Sulut dan Jajaran Gelar Operasi Keselamatan Samrat 2023, Ini Sasarannya

Kapolda Sulut, Selasa (7/2/2023), di markas Polda Sulut, memasang pita operasi kepada perwakilan personel yang akan terjun dalam Operasi Keselamatan Samrat 2023. (Foto: Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2023, yang dilaksanakan di halaman depan Polda Sulut, Selasa (7/2/2023).

Apel dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda, personel Polda Sulut, personel TNI, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Pol PP.

“Operasi ini dilakukan untuk menghadapi kegiatan bulan puasa dan hari raya Idul Fitri, antisipasi terjadinya peningkatan aktifitas masyarakat,” ujar Setyo Budiyanto.

Operasi ini merupakan operasi keamanan dan keselamatan, yang akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai tanggal 7 hingga 21 Februari 2023.

“Operasi ini merupakan operasi keamanan, keselamatan dan kelancaran berlalulintas dengan tema Keselamatan Adalah yang Pertama dan Utama,” lanjutnya.

Dalam operasi ini, akan melibatkan ratusan personel Polri baik dari Polda Sulut maupun polres jajaran serta dibantu oleh instansi terkait lainnya.

Komentar Facebook