Satgas Covid-19 Diminta Pantau PTM Terbatas di Sekolah

Punuh saat memantau pelaksanaan PTM Terbatas di salah satu sekolah.

Manado, DetikManado.com – Pemprov Sulut sudah menerapkan kebijakan untuk menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sejumlah sekolah. Terkait itu, Satgas Covid-19 yang berada di kabupaten dan kota diminta untuk memantau sekaligus mengawasi pelaksanaan PTM Terbatas tersebut.

“Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulut mengimbau satgas kabupaten kota dan seluruh lapisan masyarakat untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan,” ujar Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Sulut dr Steaven Dandel, Sabtu (11/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dandel mengatakan, prokes itu terutama saat melakukan aktivitas di luar rumah termasuk di dalamnya adalah kegiatan PTM Terbatas yang telah dilakukan di sekolah-sekolah. Satgas kabupaten kota dan satgas di tiap sekolah harus berperan aktif dalam memantau pelaksanaan protokol kesehatan saat PTM Terbatas.

“Satgas Covid-19 di kabupaten dan dapat memperhatikan serta mendorong anak didik yang belum mendapat vaksinasi lengkap agar bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap,” ujar Dandel.

Komentar Facebook

Pos terkait