Wali Kota Tatong Bara Lantik 102 Pejabat Struktural Pemkot Kotamobagu, Ini Daftar Namanya

Wali Kota Tatong Bara mengambil sumpah dan melantik 102 pejabat struktural di lingkungan Pemkot Kotamobagu pada Rabu (6/9/2023).(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Ir Hj Tatong Bara melantik 102 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, di aula rumah dinas (rudis) wali kota pada Rabu (6/9/2023).

Pengambilan sumpah dan pelantikan kepada 102 birokrat yang dilakukan langsung oleh Tatong Bara itu, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu bernomor 202 Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan ucapan banyak selamat kepada pejabat yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, dan kepada para pejabat lama saya ucapkan banyak terima kasih atas seluruh pengabdian yang telah diberikan selama menjabat di jabatan yang lama,” ujar Tatong.

Ia juga menaruh harapan besar kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk memberikan kinerja terbaiknya sehingga akan berdampak pada meningkatnya pelayanan Pemkot Kotamobagu kepada masyarakat.

“Semoga dengan pelantikan hari ini akan memberi kontribusi besar buat pemerintah daerah, dan membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Tatong.

Komentar Facebook

Pos terkait