Ditreskrimsus Polda Sulut Terima Penghargaan dari Bareskrim Polri

Ditreskrimsus Polda Sulut saat menerima piagam penghargaan di Rakor Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bareskrim Polri tahun Anggaran 2022. (Foto: Dok Polda Sulut)

Manado,DetikManado.com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut terima piagam penghargaan di Rakor Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bareskrim Polri tahun Anggaran 2022.

Tema dari Rakor tersebut yaitu ‘Penguatan Penyidikan oleh PPNS Melalui Transformasi Penyidik Polri Pengemban Fungsi Korwasbin¬† yang Presisi guna mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional,’ bertempat di gedung Bareskrim Polri,Kamis (24/11/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakabareskrim Brigjen Pol Asep Edi Suheri dan dihadiri oleh seluruh Dirreskrimsus dan Kasikorwas PPNS se Indonesia,” ujar Dirreskrimsus Polda Sulut Kombes Pol Nasriadi.

Dia menambahkan, dari Rakor tersebut Ditreskrimsus Polda Sulut mendapatkan penghargaan salah satu dari 10 Polda yang aktif dalam memberi Binteknis dan memback up kegiatan PPNS di wilayah masing-masing.

“Memang selama ini kami memback up dan berkoordinasi yang baik dengan PPNS dalam melakukan kegiatan soslolisasi UU tertemtu dalam pengegakan hukum,” tandas Nasriadi.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email