Ini Kata Presiden Klub Soal Kondisi Terkini Bogor FC Sulut United

Presiden Klub Bogor FC Sulut United Bima Sinung.

Manado,DetikManado.com -Menjelang laga home kontra Persis Solo pada tanggal 28 September nanti, Tim Bogor FC Sulut United melakukan latihan ringan untuk mengembalikan performa pemain.

Pada sesi tersebut ada pemandangan yang menarik yakni disaksikan oleh Presiden Klub Bima Sinung, bertempat di Stadion Klabat Manado,Kamis (26/09/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Diwawancarai wartawan di sesi akhir latihan, Bima Sinung angkat bicar terkait kondisi Sulut United saat ini. “Kontrak dengan Coach Ricky Sampai akhir musim dan tugasnya juga sudah jelas mengamankan posisi Sulut United, kalau untuk musim berikutnya kita akan lihat lagi,” beber Sinung.

Dia juga mengatakan dari pelatih pastinya akan berusaha semaksimal agar klub ini bisa bertahan di Liga 2.”Saya rasa mungkin perbaikan pasti ada seperti instruksi dari pelatih yang bisa dicerna oleh pemain dengan baik,” katanya.

Untuk rencana belanja pemain musim depan, dirinya mengatakan, tidak bisa berjanji yang lebih tapi pastinya manajemen akan cari pemain yang bagus untuk mengangkat Sulut United. “Untuk kabar yang beredar mengenai klub Sulut United adalah klub kedua setelah PSIM Yogyakarta, itu tidak betul. Karena manajemen kedua klub berbeda, tetapi memiliki kesamaan yaitu keduanya ingin maju,” jelasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait