Kemenangan Pertama di Luar Kandang, Ini Peringkat Bogor FC Sulut United

Yogyakarta, DetikManado.com – Kemenangan 2 – 0 atas tuan rumah PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Jumat (04/10/2019) sore, menorehkan catatan tersendiri bagi Bogor FC Sulut United. Selain menjaga peluang untuk tetap berada di Liga 2 Indonesia, ini juga merupakan kemenangan pertama di luar kandang.

Meski bermain di luar kandang, namun motivasi untuk meraih poin membuat pemain-pemain Bogor FC Sulut United bermain ngotot. Di babak pertama tercatat sejumlah peluang terjadi melalui tembakan Rudiyana di dalamkotak penalti pada menit ke-20. Disusul kemudian tendangan bebas dari Gusti Sandria yang masih bisa ditepis penjaga gawang Ivan Febrianto. Skor imbang 0 – 0 di babak pertama.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua, Bogor FC Sulut tetap melancarkan serangan meski ditekan oleh kubu tuan rumah. Hasilnya di menit ke-58, umpan silang Herrie Lontoh dari sisi kanan PSIM disambut Rudiyana dalam kotak penalti. Tendangan ke sudut kiri bawah mampu membobol gawang PSIM Yogyakarta. Skor sementara 1 –  0 untuk Bogor FC Sulut United.

Komentar Facebook

Pos terkait