Operasi Keselamatan Krakatau 2023, Satlantas Polres Lampung Tengah Kampanye Tertib Lalu Lintas

Kampanye Tertib Berlalu Lintas yang digelar Satlantas Polres Lampung Tengah, Senin (13/2/2023), di depan Plaza Bandar Jaya Jalinteng Sumatera. (Foto: Tedhika/DetikManado.com)

Lampung Tengah, DetikManado.com – Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2023, Satlantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, menggelar Kampanye Tertib Berlalu Lintas, di depan Plaza Bandar Jaya Jalinteng Sumatera, Senin (13/2/2023).

Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Ipran SH mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SIK MSi mengatakan, operasi itu dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 7-20 Februari 2023.

Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, terciptanya Kamseltibcar yang aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023.

Saat ini masih banyak ditemukan para pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, seperti halnya yang kasat mata yakni tidak menggunakan helm.

Untuk itu, anggota Satlantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, yang dipimpin Kanit Turjawali Iptu Bayu Ogara mengajak masyarakat untuk peduli keselamatan saat berkendara. Terlebih di Jalan Lintas Tengah Sumatera yang padat akan kendaraan yang melintas.

Komentar Facebook