Pemkot Kotamobagu Gelar Seleksi 5 Jabatan Eselon II, Pansel: Terbuka bagi ASN se-Sulut

Inilah beberapa pejabat eselon II-B yang baru diambil sumpah dan dilantik oleh Wali Kota Tatong Bara pada Senin (4/9/2023) lalu.(Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar seleksi untuk lima pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II-B (kepala dinas/badan), dan menurut panitia seleksi (pansel), ini terbuka bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Rencana pelaksanaan seleksi terbuka untuk lima jabatan eselon II-B dimaksud, diungkapkan Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Ivone P Rundengan SSTP MEcDev pada Selasa (12/9/2023).

Bacaan Lainnya

“Seleksi terbuka ini dilaksanakan dalam rangka mengisi lima jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong, dan saat ini masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt),” ujar Ivone yang kini dipercayakan selaku Plt Kepala BKPP Kotamobagu.

Ia menambahkan, guna mengisi kekosongan tersebut, maka Pemkot Kotamobagu telah mangajukan permohonan untuk pelaksanaan seleksi terbuka ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Komentar Facebook

Pos terkait