Sabhara Polres Minahasa Rutin Patroli dalam Kota

Kasat Sabhara AKP Lilik Setiono SH mengatakan, kegiatan patroli merupakan upaya berkelanjutan dari Polres Minahasa dalam menjaga situasi kamtibmas di kota Tondano tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (Foto: Humas).

Tondano, DetikManado.com – Satuan Sabhara Polres Minahasa melalui patroli Rayon Sabhara melaksanakan patroli dalam kota Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (06/01/2020) malam.  

Patroli Rayon Sabhara itu yang dipimpin Briptu Piere Saerang. Selain melaksanakan patroli di pemukiman warga, aparat juga  melakukan patroli di lokasi-lokasi yang yang ramai dikunjungi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Saat berada di lokasi wisata Benteng Moraya, patroli Rayon Sabhara memantau pelaksanaan pelantikan pejabat Pemerintah Kab Minahasa hingga selesai. Kemudian dilakukan pemeriksaan senjata tajam (sajam) terhadap anak-anak muda yang sedang nongkrong di seputaran Benteng Moraya, lalu aparat memberikan himbauan agar sama-sama menjaga kamtibmas.

Di seputaran Taman God Bless Minahasa di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, patroli Rayon Sabhara juga menemukan anak-anak muda yang masih berkumpul sehingga dilakukan pemeriksaan sajam.

Komentar Facebook

Pos terkait