17 Kandidat Bakal Calon Wali Kota Manado Merapat ke Golkar

  • Whatsapp
Jimmy Rimba Rogi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Manado.

Manado, DetikManado.com – Hingga penutupan pendaftaran bakal calon wali kota dari Partai Golongan Karya (Golkar) pada Minggu (16/11/2019), tercatat ada 17 kandidat mendantangi kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Manado untuk memenuhi undangan Tim Seleksi Calon Wali Kota Manado.

Sekretaris Partai Golkar Kota Manado Adolf Dolvie Mamengko saat diwawancarai menyampaikan, pada kandidat dalam masa tahapan penjaringan diberikan kesempatan untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat. “Untuk tahapan penjaringan saat ini ada 17 yang merapat ke Golkar, bakal calon harus mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat untuk menaikkan elektabilitas kandidat dalam survei nantinya,” ucap Mamengko.

Muat Lebih

Hasil survei, lanjut Mamengko, merupakan salah satu syarat penentuan untuk bisa dicalonkan oleh Partai Golkar yang nantinya akan diputuskan di tingkat DPP. “Siapapun nantinya yang akan diusung oleh partai akan diputuskan di tingkat DPP. Dan yang menjadi salah satu syarat syarat adalah hasil survei,” bebernya.

Diketahui, sejumlah figur yang sudah mendaftar di Partai Golkar antara lain Jimmy Rimba Rogi, Rio Permana Mandagi, Marthin Daniel Tumbelaka, dan Taufiek Pasiak. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *