Maknai Jumat Agung Dengan Konsisten Pada Iman

Suasana Perjamuan Suci di Gereja GMIM Kalvari Malalayang Satu (Foto : Mikhael Labaro/DetikManado.com)

Manado,DetikManado.com- Memperingati Jumat Agung tahun 2022,jemaat GMIM Kalvari Malalayang Satu,Kota Manado,melaksanakan ibadah yang dirangkaikan dengan Perjamuan Kudus, Jumat (15/04/2022).

Pantaun DetikManado.com di lokasi gereja,jemaat begitu antusias dan khusyuk dalam mengikuti jalannya ibadah, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Kalvari Malalayang Satu Pendeta Detty Tandjaja Lengkong mengajak jemaat untuk tetap konsisten dengan iman.

“Jangan goyah dengan tantangan dan pergumulan hidup. Harus dihadapi, semua harus membuktikan bahwa kita mau menjawab kasih sayang Tuhan yang Dia sudah tunjukan saat mati di Kayu Salib,”Pesannya.

Di momen Peringatan Jumat Agung ini,dia mengajak jemaat tetap konsisten dengan tidak tawar hati dan melanjutkan kehidupan ke arah yang lebih baik lagi.

“Karena melalui penderitaan Kristus, tentunya akan menginspirasi suatu kehidupan baru dan Tuhan tetap akan menjaga,memelihara serta memberkati sebagaimana Dia sudah menunjukan kasihnya diatas Kayu Salib,” tandasnya.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook