Kapolres Bitung Turun Langsung Pengamanan Ibadah Jumat Agung

Kapolres bersama Kasat Lantas Polres Bitung turun langsung dalam pengamanan ibadah Jumat Agung. (foto: humas polresbitung)

Bitung, DetikManado.com – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, Jumat (15/4/2022) turun langsung memantau pelaksanaan pengamanan Ibadah Perayaan Jumat Agung di Gereja–Gereja di wilayah hukumnya.

Pemantauan itu dilaksanakan Kapolres bersama Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi dan personel Sie Propam Polres Bitung dengan menyambangi setiap Gereja yang dilalui saat berpatroli.

Terpantau selain personel Polres Bitung, pengamanan Ibadah Perayaan Jumat Agung ini juga dibantu oleh personel TNI serta organisasi masyarakat (Panji Yoshua).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres Bitung, TNI dan organisasi masyarakat (Panji Yoshua) serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mengamankan Ibadah Perayaan Jumat Agung ini sehingga berlangsung dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

Kepada personel pengamanan, Kapolres Bitung juga berpesan, untuk selalu mengingatkan warga Jemaat Gereja yang hadir dalam Ibadah Perayaan Jumat Agung agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Rahmat Umar)

Komentar Facebook