5 Kepala KUA di Bolmong Dilantik, Ini Nama-namanya

Kepala Kantor Kemenag Bolmong Shabri Makmur Bora melantik lima Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow, (foto : dek)

Bolmong, DetikManado.com – Kepala Kantor Kemenag Bolmong Shabri Makmur Bora melantik lima Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (08/08/2022).

Dalam arahannya usai melantik lima KUA ini, Bora meminta para kepala KUA yang baru dilantik untuk bekerja dengan maksimal. Mengerahkan segenap kompetensi serta memberikan layanan prima kepada masyarakat, karena KUA adalah unit pelayanan terdepan dalam jajaran Kementerian Agama.

“Rolling jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah institusi sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, sehingga tidak perlu dipandang sebagai keistimewaan,” tutur Bora.

Bora juga meminta kepada para istri Kepala KUA untuk mendampingi suami mereka dengan memberikan dukungan moral dan spiritual untuk peningkatan kinerja.

Berikut, lima Kepala KUA yang dilantik di Kantor Kemenag Bolmong hari ini:
1. Ambo Aha Jumain, sebagai Kepala KUA Poigar
2. Asman Abdul, sebagai Kepala KUA Passi Barat
3. Limbatu Damogalad, sebagai Kepala KUA Sangtombolang
4. Hasdiyanto Dilapanga, sebagai Kepala KUA Bolaang
5. Mirwan Hatam, sebagai Kepala KUA Lolak.

(Ali)

Komentar Facebook