DanaRupiah Perluas Jangkauan Pembiayaan Digital ke Kupang

Entjik (kanan), menandatangai perjanjian kerjasama (MoU) yang disaksikan Kepala Seksi Fasilitas Usaha Koperasi Dinas Koperasi Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTT Hendrik Riwu.

Kupang, DetikManado.com – PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah), perusahaan Financial Technology (Fintech) Peer to Peer (P2P) Lending, kembali memperluas jangkauan pembiayaan digital.

Kali ini kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Nusa Tenggara Timur bersamaan dengan acara FinEast 2020 Kupang yang diselenggarakan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Bacaan Lainnya

Presiden Direktur DanaRupiah Entjik S Djafar, menyatakan DanaRupiah ingin terus aktif memperluas jangkauan pembiayaan digital untuk sektor produktif ke luar Pulau Jawa, dan kali ini ke Nusa Tenggara Timur atau Kupang. “Kami berterima kasih kepada AFPI, pemerintah dan masyarakat Kupang, dengan adanya gelaran acara FinEast 2020 ini, DanaRupiah dapat turut berpartisipasi dalam memperluas jangkauan pembiayaan ke sektor produktif,” ujarnya.

Dia mengatakan, khususnya kepada pelaku UMKM di Kupang. Dengan kerjasama itu diharapkan turut mendorong pertumbuhan bisnis UMKM.

Komentar Facebook

Pos terkait