Itwasum Polri Wasrik di Polda Sulut Selama 10 Hari

Raklimat Awal Wasrik Itwasum Polri (Foto : Ist)

Manado, DetikManado—Inspektoran Pengawasan Umum (Itwasum), mengirimkan Tim ke Polda Sulut, untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik), Tahap II Tahun 2018, di Polda Sulut beserta jajarannya.

Tim yang dipimpin Irwil I Itwasum Polri, Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono, beranggotakan Kombes Pol Drs. Idris Kadir, S.H., M.Hum, Kombes Pol Dr. Sugiyono, S.H., M.H,, Kombes Pol Ati Ginawati, S.Sos., M.M, Kombes Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Kombes Pol Abdul Syukur, S.H dan Penata Tk. I Dedi Sukmana, S.E, akan berada di wilayah Sulut selama 10 hari.

Pelaksanaan Wasrik ini diawali dengan kegiatan Taklimat Awal yang dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, di aula Tribrata Mapolda Sulut, Rabu (18/7/2018). Kapolda sendiri dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan wasrik merupakan fungsi yang menentukan keberhasilan tugas Polti, “Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri, sebab dengan melaksanakan wasrik dapat diukur tingkat efektifitas, efisien, produktifitas, kapabilitas dan akuntabilitas dari satuan – satuan Polri,” jelas Kapolda.

Komentar Facebook