Kontak Tembak Aparat dengan KKB, 1 Buronan Meninggal Dunia

Jayapura,DetikManado.com-  Kontak tembak terjadi kembali antara Personil gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di beberapa lokasi di Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, pada tanggal 5 November 2021 pukul 06.00 WIT Dalam aksi tersebut Satu Anggota KKB Meninggal Dunia.

Kronologis bermula pada hari dan tanggal tersebut diatas pukul 08.38 WIT, personil gabungan melakukan pemantuan di ketinggian dan melihat 10 orang memegang Senpi laras panjang dari arah semak pepohonan sekitar Dusun Biulagi ke sekitar Kali Wabu.

Personil gabungan yang melakukan pemantauan melihat 10 orang yang memegang senjata api laras panjang di sekitar Kali Wabu tersebut ditemui oleh Mama-mama dan diduga mendapat dorongan logistik/ Bama.

Sekitar pukul 11.27 WIT, terdengar bunyi letusan senjata Api laras pendek sebanyak 1 kali dari arah Tower Telkomsel Bilogai. Pukul 13.14 WIT, personil gabungan melihat kembali pergerakan sekelompok orang membawa 2 pucuk senjata api laras panjang serta di kelilingi sekitar 20 orang yang duduk seperti konsolidasi di sekitar Dusun Bilulagi.

Komentar Facebook