Kunjungi Lapas Tondano, Ronald Lumbuun: Laporkan Jika Ada Petugas Meminta Imbalan

Ronald Lumbuun yang didampingi Kepala Lapas Tondano Yulius Paath mendatangi Masjid At-Taubah Lapas Tondano untuk berjumlah dengan WBP yang beragama Islam, Minggu (16/4/2023). (Foto: Humas Kemenkumham Sulut)

Tondano, DetikManado.com – Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun mengunjungi Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Islam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tondano Kelas IIB, Minggu (16/4/2023).

Ronald Lumbuun yang didampingi Kepala Lapas Tondano Yulius Paath mendatangi Masjid At-Taubah Lapas Tondano untuk berjumlah dengan WBP yang beragama Islam. Dia menyampaikan sejumlah pesan.

“Manfaatkan layanan-layanan yang ada di dalam Lapas dengan baik, seperti layanan kunjungan. Segala bentuk pemberian hak yang ada di Lapas Tondano baik itu Remisi, CB, CMK, dan lainnya, tidak dipungut biaya apapun,” ujar Lumbuun sambil meminta agar WBP melaporkan jika ada petugas yang meminta imbalan dalam mengurus hak-hak warga binaan.

Lumbuun juga menyampaikan untuk tetap menjalani masa pembinaan dengan hati yang ikhlas. Tidak ada sesuatu yang kebetulan di hadapan Allah, karena semua yang terjadi pada diri kita merupakan kehendak maupun rencananya.

Komentar Facebook