Kunjungi Pulau Bunaken dan Manado Tua, Ini yang Dilakukan Wali Kota Manado

Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Johny Suwu dan Kadis Perkim Peter Eman, mengunjungi Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado, Rabu (10/08/2022). (dok humas/istimewa)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Johny Suwu dan Kadis Perkim Peter Eman, , mengunjungi Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado, Rabu (10/08/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Kota Manado ini dalam rangka meninjau beberapa proyek pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas PUPR maupun Dinas Perkim.

Lokasi pertama yang dikunjungi Angouw yaitu Pulau Manado Tua tepatnya Kelurahan Manado Tua I dan Kelurahan Manado Tua II.

Angouw menyusuri beberapa lokasi untuk melihat kondisi pemukiman, jalan, drainase dan saluran air, tanggul, sekolah, puskesmas pembantu, dan lain-lain.

Selesai dari Manado Tua, Wali Kota dengan tim bertolak menuju Alungbanua Bunaken juga untuk melihat kondisi fasilitas dan infrastruktur yang ada.

Kunjungan kali ini, selain meninjau pengerjaan dan perbaikan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR dan Dinas Perkim Kota Manado, Wali Kota bersama tim ikut melihat program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang dilaksanakan oleh Kementerian PUPR di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Wali Kota melihat proyek pengadaan air bersih dari program KOTAKU yang dilaksanakan di Alungbanua Bunaken dan berdialog dengan pelaksana proyek serta pekerja lapangan terkait hal-hal yang perlu diseriusi dalam pekerjaan ini.

Hadir dalam kunjungan lapangan Wali Kota kali ini, Camat Bunaken Kepulauan, Para Kabid dan pejabat teknis Dinas PUPR dan Dinas Perkim, Para Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan, serta disambut oleh masyarakat yang ada di setiap lokasi kunjungan. (Ali)

Komentar Facebook