Makna HUT ke-58 Bagi Gubernur Sulut Olly Dondokambey

  • Whatsapp
Gubernur Sulut Olly Dondokambey merayakan ulang tahun ke-58.

Manado, DetikManado.com – Dalam rangka marayakan HUT Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ke-58, yang dilangsungkan acara di di rumah dinas Gubernur Sulut, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Senin (18/11/2019) malam.

Seusai acara meniup lilin dan juga pemotongan kue oleh gubernur yang didampingi istri tercinta dan anak-anak, dalam sambutan Gubernur mengucapkan, terima kasih atas kehadiran semua undangan. “Saya kira malam hari ini, malam yang sangat berbahagia bagi saya istri dan anak-anak, karena kedatangan tamu-tamu istimewa saya,” ujar Gubernur.

Bacaan Lainnya

Dia juga berharap, semoga masyarakat Sulut selalu bersama-sama dalam rangka menjaga kerukunan dan kebersamaan di Provinsi Sulut ini. “Khususnya tentu forum pimpinan daerah, Pangdam dan Kapolda sehingga sulut aman sehingga banyak wisatan asing yang datang berkunjung ke sulut,” tuturnya.

Acara ini turut dihadiri oleh, Menteri Sosial RI Juliari P Batubara bersama istri, Wagub Sulut Drs Steven Kandouw, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Para pejabat Pemprov Sulut, Wakil Wali Kota Manado, Bupati dan Wakil Bupati di wilayah Pemprov Sulut dan para tamu undangan lainnya. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *