MTsN Bolmong Lepas 2 Siswanya Ikut Jamnas ke-XI 2022

Kepala MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Siti Nurhidayah bersama dua siswanya yang akan mengikuti Jamnas ke-XI 2022. (foto : hubmas)

Bolmong, DetikManado.com – Dua siswa MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow mengikutsertakan dua orang siswanya pada kegiatan Keparamukaan, yaitu Jambore Nasional (Jamnas) ke-XI 2022, di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 14 hingga 21 Agustus 2022 nanti.

Dua peserta didik tersebut adalah Adib Fahrurozi dan Adzara Azizah Mahira. Mereka dilepas dalam upacara pelepasan dilaksanakan hari ini, Kamis, (11/08/2022) di Halaman MTs N 2 Bolmong.

Keduanya dilepas Kepala Madrasah Selaku Kamabigus dan disaksikan orang tua dari kedua siswa, seluruh guru dan pegawai MTs N 2 Bolmong serta seluruh peserta didik.

Dalam arahannya Kepala Madrasah Siti Nurhidayah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian adik Adib Fahrurozi dan Adzra Azizah Mahira.
Dia juga berpesan agar kedua siswanya ini menjaga nama baik Madrasah, nama baik diri sendiri, Orangtua, nama daerah, dan lebih khususnya Provinsi Sulawesi Utara.

“Ikuti kegiatan dengan baik, ambil kesempatan untuk menambah wawasan dan pengalaman, sehingga apa yang didapatkan dapat ditransfer ilmunya untuk kemajuan madrasah” Ujar Nurhidayah. (Ali)

Komentar Facebook