Polisi Ungkap Prostitusi Online Gadis Remaja di Manado

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jullest Abraham Abast SIK. (Foto: Mikael Labaro/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Tim Subdit Jatanras Resmob Polda Sulut bersama Subdit IV Renakta yang didukung Tim IT Polda berhasil mengungkap kasus prostitusi online yang menggunakan media chatting online MiChat.

Sejumlah pelaku yang diamankan adalah JR (19), JM (19), AK (20), TP (23), AS (19), RW (22), SW (20), MM (18). Selanjutnya RW (19), GM (17), MT (18), mereka diamankan di salah satu resort yang ada di Kota Manado, Senin (03/02/2020) pukul 12.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Adapun korban yang juga berhasil diamankan oleh tim yaitu berinisial GA (16), RC (16), SM (16), MW (16), JL (16), AM (14), dan AT (16).

Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol Trisulastoto Prasetyo Utomo melalui Kasubdit 3 Jatanras Kompol Edwin JA Humokor SH MH menjelaskan kronologi kejadiannya yaitu salah satu orang tua korban melaporkan bahwa anaknya sudah tidak pulang ke rumah. Menurut informasi, anaknya berada di satu penginapan yang berada di Kota manado. “Subdit IV renakta yang didukung Tim IT bergerak menuju ke penginapan dan mendapati anak-anak muda tersebut masih dalam keadaan mabuk lem dan minuman keras,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait