Punuh Tinjau Kesiapan SMKN 2 Manado Sebagai Tuan Rumah OSN 2019

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut dr Grace Punuh MKes yang meninjau langsung sejauh mana persiapan.

Manado,DetikManado.com – Menjelang perhelatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang akan di gelar di Sulut pada tanggal 30 Juni – 6 Juli 2019 nanti, beberapa sekolah yang akan menjadi tuan rumah terus melakukan pembenahan. Baik dari segi insfraktruktur,sarana dan prasarana yang tentunya akan menjadi pendukung kegiatan nanti.

Salah satu sekolah yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2019 ini adalah SMK Negeri 2 Manado. Rabu (26/06/2019), Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut drGrace Punuh MKes yang meninjau langsung sejauh mana persiapan.

Bacaan Lainnya

“Tentu kita sangat berterima kasih justru dengan kunjungan ini kita bisa memperbaiki apa yang masih kurang dan akan melengkapi sesuai dengan yang diinginkan pemerintah lewat Kepala Dinas,” ujar Robin Koloway, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Manado.

Dia juga mengatakan bahwa persiapan – persiapan menghadapi OSN belum maksimal karena memang masih ada beberapa hari, tetapi ini sudah mencapai 80 persen. “Persiapan ini hanya tinggal insfraktruktur, kalau untuk sarana dan prasarana lomba seperti komputer dan ruangan itu sudah siap 100 persen. Kami menunggu petunjuk-petunjuk selanjutnya dari Dinas Pendidikan Daerah Sulut,” pungkas Koloway.

Sedangkan Punuh mengapresiasi persiapan yang dilakukan oleh pihak SMKN 2 Manado. “Kita harapkan semua bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait