Relawan RU Bakal Hadirkan Poros ke-3 di Pilkada Bitung

  • Whatsapp
Isnaini Masloman (kaos biru) saat foto bersama dengan Maximiliaan Jonas Lomban dan Abang Lukman Lamato, beberapa waktu lalu.

Bitung, DetikManado.com – Pemilihan Kepala Daerah 2020 khususnya di kota Bitung sampai saat ini hanya dari partai ‘Merah’ dan ‘Biru’ bakal calonnya yang mencuat, sementara dari partai lain belum berani menampakkan calonnya.

Untuk itu, Sekretaris Relawan Rumah Umat (RU) Isnaini Masloman angkat bicara. Menurutnya relawan RU tengah mempersiapkan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari poros ke 3 di Pilkada Bitung 2020. “Komposisi pengurus relawan RU terdiri dari tokoh – tokoh yang memiliki kredibilitas dan kapasitas. Selain kesiapan finansial, kami juga siap bekerja untuk umat agar kedepan nanti umat Islam khususnya di Kota Bitung memiliki calon pemimpin dari kalangan Muslim,” jelas Masloman kepada detikmanado.com, Rabu (08/01/2020).

Bacaan Lainnya

Saat ini, kata Masloman, ada empat nama bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota dari kalangan tokoh Muslim. Mereka juga sudah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kontes Pilkada Bitung.

Ketika ditanya siapa keempat nama bakal calon dan ketua relawan RU, Masloman enggan menjawab. “Tunggu saja, deklarasi relawan RU akan bersamaan dengan deklarasi pasangan bakal calon dari poros ke 3,” tutup Masloman.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *