Sejumpah Personel Polres Bitung Mendapatkan Penghargaan dari Kapolres

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan memberikan penghargaan kepada para personel yang berprestasi. di halaman Mapolres Bitung, 18 Agustus 2022. (foto humas polres)

Bitung, DetikManado.com – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan memberikan penghargaan kepada para personel yang berprestasi.

Pemberian oenghargaan tersebut dilakukan melalui upcara di di halaman Mapolres Bitung, pada Kamis (18/8/2022) pagi.

Adapun para personel Polres Bitung yang menerima penghargaan dari Kapolres yaitu dua bintara tinggi yang banyak menyelesaikan kasus (P-21), mereka adalah Aipda Poltak Sialoho untuk tingkat polres, dan tingkap Polsek diberikan kepada Aipda Petrus Palendeng.

Sedangkan untuk fungsi intelkam, ada dua personel yang menerima penghargaan serupa, yaitu tingkat Polres diberikan kepada Bripka C Lahope, dan tingkat polsek Aipda Melki Merung.

Personel Polres Bitung yang bertugas di garda terdepan dalam pembinaan kemananan dan ketertiban masyarakat sebagai Bhabinkamtibmas juga memperoleh penghargaan dari Kapolres, yaitu Bhabinkamtibmas terbaik juara 1 Aipda Dwi Haryanto dari Polsek Matuari, juara 2 Bripka Arman Lalegit dari Polsek Aertembaga, dan juara 3 Bripka Icon Rantealo dari Polsek Ranowulu.

Komentar Facebook