SMA Katolik Theodorus Kotamobagu Juara Pertama Lomba Gerak Jalan Peringatan Hardiknas

Tim SMA Katolik Theodorus Kotamobagu yang berhasil meraoh juara pertama lomba gerak jalan memperingati Hardiknas. (Foto: Dokumentasi SMA Katolik Theodorus Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – SMA Katolik Theodorus Kotamobagu meraih juara pertama lomba gerak jalan dalam rangka memperingari Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), 2 Mei 2023. Kegiatan lomba ini digelar oleh Cabang Dinas Kotamobagu – Bolaang Mongondow Timur.

Gelar juara yang diraih oleh siswa-siswi SMA Katolik Theodorus Kotamobagu ini setelah mereka mampu menyisihkan 17 pserta lomba lainnya yang berasal dari wilayah Kotamobagi – Bolaang Mongondow Timur.

Kepala SMA Katolik Theodorus Kotamobagu Sr Elisabeth Sri Utami OSU MPd memberikan apresiasi serta mengungkapkan rasa bangga kepada peserta didik yang mewakili sekolah dalam lomba tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada anak-anak serta guru pembimbing yang dengan semangat dengan pemberian diri yang maksimal sehingga bisa membanggakan kami keluarga besar SMA Katolik Theodorus,” ujarnya.

Dia berharap, semoga semangat ini bisa terus berkobar sehingga bisa membawa dan mengharumkan nama SMA Katolik Theodorus Kotamobagu dalam berbagai ajang lomda ke depannya.

Komentar Facebook