Sosialisasi Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Lapas Kelas IIA Manado

Kalapas Kelas IIA Manado Sulistyo Wibowo menuturkan sosialisasi pencegahan dan pengendalian Covid -19 ini dilaksanakan berdasarkan edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham.

Manado, DetikManado.com –  Tim Satgas Pencegahan Corona/Covid-19 Lapas Kelas IIA Manado bersama pejabat struktural serta tenaga medis melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pengendalian Covid-19 kepada seluruh warga Binaan Lapas Kelas IIA Manado, Senin (16/03/2020).

Kalapas Kelas IIA Manado Sulistyo Wibowo menuturkan sosialisasi pencegahan dan pengendalian Covid -19 ini dilaksanakan berdasarkan edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham Nomor SEK-02.OT.02.02. tahun 2020 yaitu pengarahan tentang pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Lapas Kelas IIA Manado. “Kami menutup sementara layanan kunjungan dari tanggal 16 – 30 Maret 2020 atau menyesuaikan dengan edaran yang berlaku,” ujar Wibowo.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pihaknya juga membuka layanan penitipan untuk warga binaan serta mengimbau untuk menjaga kesehatan dan melakukan pola hidup bersih dan sehat. “Ini bertujuan untuk menghindari Penyakit Covid 19 serta penyakit menularnya dan apabila warga binaan mengalami sakit harap melaporkan kepada petugas medis,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait