Sukses Kawal Debat Calon Wakil Wali Kota Manado, Polresta Terapkan Pengamanan Ketat

  • Whatsapp
Personel Polresta Manado memeriksa pengunjung dalam pelaksanaan Debat Terbuka Wakil Wali Kota Manado tahun 2020.

Manado, DetikManado.com – Polresta Manado di-back up Polda Sulut mengamankan jalannya debat terbuka Calon Wakil Wali Kota Manado di Swiss-Belhotel Maleosan, Sulut, Selasa (10/11/2020) Sore.

Tema dalam debat tersebut yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam memperkokoh NKRI dan Kebangsaan sebagai perwujudan kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan, dan pengendalian Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pengamanan kami lakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly.

Petugas melakukan pemeriksaan seluruh pengunjung termasuk barang bawaan menggunakan metal detector. Sekaligus mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Beberapa saat sebelum debat dimulai, personel Satbrimob juga melakukan sterilisasi di sekitar lokasi, dan debat ini selesai pukul 17.20 Wita dalam keadaan aman terkendali.

Turut hadir dalam debat itu Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor bersama para komisioner, pimpinan Bawaslu Kota Manado, dan 4 Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, beserta tim kampanye masing-masing. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *