Wakapolda Sulut Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I TA 2022

Manado,DetikManado.com– Kapolda Sulawesi Utara melalui Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir mengingatkan seluruh Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Kewilayahan (Satwil) di Polda Sulut dan jajaran agar terus meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

Hal tersebut disampaikan saat membuka acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sulut Tahap I TA 2022, di aula Trbrata Polda Sulut, Selasa (15/2/2022) pagi.

“Perkecil penyimpangan serta tingkatkan integritas maupun sinergi antar fungsi dan jangan ada lagi temuan berulang-ulang,” ujar Isir.

Audit kinerja ini katanya merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri tidak keluar dari rencana yang telah ditetapkan.

“Oleh karena itu kegiatan audit kinerja oleh Tim Itwasda Polda Sulut ini merupakan momentum yang sangat baik bagi Polda Sulut guna mengetahui sejauh mana kinerja yang sudah dilaksanakan dan yang perlu menjadi perhatian dalam rangka perbaikan,” ujar Jenderal bintang satu ini.

Ia juga berpesan kepada Tim kiranya dapat memberikan masukan yang berguna dan bermanfaat bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polda Sulut beserta jajaran.

“Dan kepada para Kasatker tingkat polda dan kewilayahan, saya harapkan agar sebagai auditi dapat mempersiapkan satkernya sehingga kegiatan audit kinerja Itwasda ini dapat berjalan dengan lancar dan transparan sebagaimana yang diharapkan,” pungkasnya.

Kegiatan Audit Kinerja ini dimulai sejak 15 Februari 2022 hingga 45 hari kedepan di Polda Sulut dan seluruh jajaran. Hadir dalam Taklimat Awal, Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Tedjo Dwikora, para PJU Polda dan diikuti secara virtual oleh seluruh Satwil jajaran.(ml)

Komentar Facebook