Polisi Amankan JIL, Pelaku Penganiayaan di Sindulang

Ilustrasi pemborgolan pelaku (Foto: Freepik.com)

Manado,DetikManado.com– Seorang pria bernama Febian Kawatak (21) warga Kecamatan Bunaken Kepulauan menjadi korban penganiayaan, yang diduga dilakukan oleh seorang pria berinisial JIL (19) warga Sindulang.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, penganiayaan tersebut terjadi di Sindulang II Kecamatan Tuminting, pada hari Senin (14/02/2022) sekitar pukul 23.00 Wita.

“Pelaku sudah diamankan oleh Tim Opsnal Polresta Manado pada Selasa (15/2/2022) sekitar pukul 03.50 Wita di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya, Selasa (15/2/2022) siang.

Malam sebelum kejadian, lanjut Abast, korban bersama 2 rekannya sedang mengendarai sepeda motor dan melintas di lorong. Saat itu mereka berpapasan dengan pelaku yang bersama orang tuanya juga sedang menaiki sepeda motor.

“Saat itu geberan gas motor korban mengenai kaki orang tua pelaku yang membuat pelaku marah dan berteriak kepada korban. Saat korban menghentikan motornya, tanpa banyak tanya pelaku langsung memukul dengan kepalan tangan ke wajah korban, yang membuat pelipis korban luka dan mengeluarkan darah,” beber Abast.

Komentar Facebook