165 PPPK Guru Terima SK di Bolsel, Bupati Iskandar Harap Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas Mengajar

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H Iskandar Kamaru SPt MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada salah satu dari 165 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga Fungsional Guru Tahun Anggaran 2022, pada Senin (29/5/2023). (Foto: Awik Abdullah/DetikManado.com)

Bolsel, DetikManado.com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H Iskandar Kamaru SPt MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 165 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga Fungsional Guru Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel, Sulut, pada Senin (29/5/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar mengingatkan kepada para guru yang baru saja menerima SK PPPK untuk bersyukur kepada Allah SWT, orang tua, keluarga, suami/istri yang sampai saat ini telah mendukung dan bersama hingga sampai pada titik ini.

“Mudah-mudahan dengan peningkatan status sebagai ASN PPPK ini, kinerja para guru dapat lebih meningkat. Salah satunya adalah meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam mengajar,” ujarnya.

Dia juga menegaskan, hal tersebut untuk menjadikan Kabupaten Bolsel bisa menorehkan prestasi di kancah nasional hingga internasional dan mengharumkan nama daerah.

Komentar Facebook

Pos terkait