3 Warung Makan di Lawangirung Habis Diamuk ‘Si Jago Merah’

  • Whatsapp
Kebakaram warung makan di Lawangirung. (foto : Fiqih/DM)

MANADO, DetikManado.com – Tiga bangunan di Keluharan Lawangirung, Jaga 3, Kecamatan Wenang, Kota Manado, di lahap si jago merah, kamis (09/05/2019) sekitar pukul 10:30 wita.

Adapun bangunan yang terbakar tersebut, merupakan warung makan yang sehari-hari menjual ayam lalapan, nasi campur, nashi godeng dan sejumlah menu lainnya.

Dari pantauan reporter DetikManado.com, mampak 8 unit armada pemadam kebakaran (Damkar), milik Pemerintah Kota Manado, dan 1 mobil Polisi Pamong Praja (Pol-PP), diturunkan ke lokasi untuk membantu memadamkan kobaran api.

“Hanya membutuhkan waktu 5 menit, armada damkar sudah sampai di lokasi, dan langsung melakukan pemadaman,” jelas Kepala Bidang Damkar Pemkot Manado, Herry Contra.

Hery menambahkan, kobaran api berhasil dipadamkan oleh petugas, sehingga tidak merembet ke bangunan lain disekitar tempat tersebut.

Sementara itu, Kepala Lingkungan 3, Samsudin Zakaria, mengatakan tempat tersebut sudah pernah terjadi kebakaran sebelumnya.

“Lokasi ini sudah empat kali terjadi kabakaran,” jelas Zakaria.

Hingga berita ini ditulis, belum belum diketahui penyebab kebakaran dan jumlah kerugian yang dialami atas kejadian tersebut.

(Fiqih)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *