Ada Gerakan Sejuta Masker di Polda Sulut

  • Whatsapp
Polda Sulut menggelar kegiatan gerakan sejuta masker.

Manado,DetikManado- Memutus penyebaran pandemi Covid-19, Polda Sulut menggelar kegiatan gerakan sejuta masker yang dihadiri langsung oleh Pjs Gubernur Agus Fatoni, bertempat di halaman Mapolda Sulut, Selasa (29/09/2020).

“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolda Irjen Pol Panca Putra yang telah menggagas acara ini sebagai upaya pencegahan virus Covid-19 yang telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk di Sulut,” ujar Fatoni.

Bacaan Lainnya

Oleh karna itu menjadi tugas bersama untuk mencegah penularan virus ini yang dimulai dari diri sendiri dan lingkungan serta mengajak masyarakat di sekitar untuk patuh dalam penanganan protokol Covid-19.

“Penerapan protokol ini akan menyelamatkan diri kita, keluarga, masyarakat dan juga bangsa ini. Oleh karna itu mari kita galakkan gerakan 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga dan menghindari kerumunan,” imbaunya.

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra mengatakan Gerakan Sulut Sejuta Masker ini dilakukan dengan pembagian masker di 1.500 titik yang dimulai dari tingkat desa, dengan total masker yang dibagikan sebanyak 1.150.000  masker.

“Khusus Satuan Kerja Polda Sulut melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga di 27 titik yang tersebar di Kota Manado dan sekitarnya,” tandas Kapolda.

Hadir dalam acara Gerakan Sulut Sejuta Masker ini, para pejabat Forkopimda Sulut, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, Bhayangkari Sulut, Anggota DPD RI Maya Rumantir, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh. Juga Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, Tim Sukses Paslon Gubernur dan dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten dan Kota yang mengikuti kegiatan secara virtual. (ml/Ardi)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *