BEM UTSU dan DetikMando.com Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Pembuatan Website

Foto bersama panitia pelaksana dan pemateri pada pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh BEM UTSU dan DetikManado.com. (foto: Ali Akbar/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi Utara (BEM-UTSU) bekerja sama dengan Media Online DetikManado.com, menggelar pelatihan jurnalistik, Kamis (05/03/2020) di Manado.

Pelatihan tersebut diikuti 33 orang yang terdiri dari 9 dosen, 1 masyarakat, 1 Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kota Manado, 3 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi, dan 19 Mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi Utara.

Pada kegiatan ini, panitia menghadirkan empat pemateri yaitu Kontributor The Jakata Post Sulut Agustinus Hari, Kontributor Liputan6.com yang juga pemimpin redaksi DetikManado.com Yosep Ikanubun, serta dosen Fakultas Teknik UTSU, Deyidi Mokoginta ST MSi.

Pemimpin redaksi DetikManado.com Yoseph Ikanubun dalam sambutannya mengatakan, pelatihan jurnalistik yang dilaksanakan tidakhanya sebatas belajar menulis berita.

Narasumber dari Universitas Teknologi Sulawesi Utara, Deyidi Mokoginta ST MSi saat memberikan materi pengelolaan situs media online dan cara pembuatan situs berita online. (foto: Ali Akbar/DetikManado.com)
Komentar Facebook