Berikan Rasa Aman, Resmob Polda Sulut Amankan 4 Terduga Pelaku Penganiayaan

Ilustrasi penangkapan tersangka. (Foto: sergaptkp.com)

Manado,DetikManado.com – 4 orang pemuda diamankan Tim Resmob Polda Sulut yang dipimpin Katim Resmob Iptu Ahmad Anugrah, yang diduga melakukan kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Sudirman tepatnya di depan Hotel Swiss Bell, Kota Manado, Kamis (10/03/2022) pagi.

“Hal ini dilakukan demi menekan tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman di Kota Manado,” ujar Ahmad didampingi Wakatim Ipda Pedro Celo.

Lanjut dia, keempat pemuda tersebut diamankan saat timnya melaksanakan giat operasi malam hari dan telah diamankan di Polda Sulut, selanjutnya menjalani proses hukum di Polsek Wenang.

“Tim kami juga melaksankan patroli di wilayah Pasar Karombasan, Kelurahan Bahu, Kawasan Pusat Kota 45, Kecamatan Singkil, sampai ke Kecamatan Tuminting,” beber Anugrah.

Dalam patroli ini, Tim Resmob Polda Sulut juga mendapati sejumlah warga berkumpul sambil mengkonsumsi Minuman Beralkohol (Minol) yang kemudian dibubarkan.

“Tindakan tegas kami lakukan untuk memberi efek jera bagi siapa pun yang melakukan. Se­kecil apa pun kejahatan itu. Tujuan akhirnya untuk membuat masyarakat tidak resah dan tetap merasa aman dalam melakukan akti­vitas,” tutup Anugrah.(ml)

Komentar Facebook