GenBI Unima Membagikan 75 Paket Bansos di Pulau Bangka

Salah satu anggota GenBI Komisariat Unima membagikan paket sembako ke salah satu lansia, Minggu (14/6/2020). (Foto: Istimewa)

Tondano, DetikManado.com – Sebanyak 12 mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) di Desa Libas, Pulau Bangka, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, Minggu (14/6/2020).

Mereka adalah penerima beasiswa yang tergabung dalam Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat (Komsat) Unima. Dua belas mahasiswa itu membagikan paket bansos berjumlah 75 paket.

Bacaan Lainnya

Ketua GenBI Komsat Unima, Imam mengatakan, pembagian itu awalnya inisiatif untuk membantu masyarakat yang merasakan dampak pandemi Covid-19. Kemudian, mereka menyisihkan dana beasiswa untuk membeli beras, minyak, gula, garam, mie instan dan sabun.

“Ini merupakan kegiatan motivasi yang kami lakukan, agar semua anak muda di Indonesia, khususnya di Sulut bisa tergerak untuk saling membantu. Juga sebagai pembuktian anak muda merupakan energi yang besar untuk ini,” ujar Imam melalui rilis yang diterima DetikManado.com, Senin (15/6/2020).

Komentar Facebook

Pos terkait