Guru Honorer Cabuli 14 Siswi Sekolah Dasar di Minahasa

Ilustrasi kasus cabul. (sumber:indolah.com)

Minahasa, DetikManado.com – Aparat Polda Sulut melalui Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sulut mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang oknum guru honorer, di salah satu sekolah di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulut.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian, didampingi Kasubdit 4 Renakta AKBP Paulus Palamba dan Kadis PPPA Sulut Wanda Musu saat konferensi pers di Balai Wartawan Polda Sulut, Jumat (4/8/2023) siang.

Bacaan Lainnya

“Kasus ini bisa terbongkar berawal dari informasi melalui media sosial yang diterima oleh Subdit 4 Renakta,” ujar Iis Kristian.

Pada Senin 31 Juli 2023, Penyidik Subdit 4 Renakta mendapat informasi melalui media sosial bahwa telah terjadi dugaan perbuatan cabul terhadap 14 siswa di salah satu sekolah di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

“Penyidik kemudian mendatangi sekolah tersebut dan membawa para korban untuk difasilitasi dalam pembuatan Laporan Polisi di Polda Sulut, dilanjutkan dengan pemeriksaan di ruang Pelayanan Khusus Subdit 4 Renakta,” ungkap Iis Kristian.

Komentar Facebook

Pos terkait